Breaking News, Oknum Guru BK Cabul Ditangkap

  • 06-12-2019 / 19:23 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Breaking News, Oknum Guru BK Cabul Ditangkap

Malangpostonline.com - Tak butuh waktu lama bagi Satreskrim Polres Malang untuk melakukan penangkapan terhadap terlapor dugaan kasus pencabulan terhadap 18 siswa laki-laki SMPN 4 Kepanjen. Setelah Jumat (6/12) siang menyatakan masih melakukan pengejaran terhadap CH, 38, warga Kepanjen, terlapor kasus dugaan pencabulan siswa, Jumat petang, pelaku ditangkap.

AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo Kasatreskrim Polres Malang membenarkan sudah menangkap CH. “Alhamdulilah, terlapor tertangkap pukul 16.30, Jumat, di sebuah SPBU di kawasan Kecamatan Turen,” kata Andaru kepada wartawan di ruang Satreskrim Polres Malang Kepanjen.

Andaru menyebut Polres Malang mengerahkan tiga tim pemburu sergap untuk melacak keberadaan CH. Sebab, setelah berita ini meledak di kalangan umum dan menjadi konsumsi publik, CH malah menghilang. Bahkan, menurut perwira polisi dengan pangkat tiga balok emas di pundaknya itu, pihak keluarga terlapor tak mengetahui keberadaannya.

“Ketika kami mejemput terlapor di rumahnya, ternyata dia tak ada di rumah. Bahkan, menurut pengakuan pihak keluarga, mereka tak tahu menahu soal di mana atau ke mana terlapor ini pergi,” tandas mantan Kasatreskrim Polsek Gresik tersebut. Karena itulah, perburuan dengan cepat pun dilakukan.

Berbekal kemampuan penyelidikan kepolisian, posisi terlapor terpantau di kawasan Turen. Penjemputan dilakukan. Terlapor CH yang juga warga Kedungpedaringan Kepanjen itu hanya bisa menunduk pasrah ketika digiring ke dalam mobil reserse dan dibawa pulang ke calon rumah barunya, tahanan Polres Malang.

Sampai berita ini diturunkan, terlapor masih diamankan di ruang penyidik Satreskrim Polres Malang. Kasusnya, dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Menurut Andaru, pemeriksaan intensif perlu dilakukan untuk membongkar kebenaran dari peristiwa tersebut.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif, informasi lanjutan akan disampaikan paska perkembangan penyelidikan,” tuturnya.(fin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU