Dini Hari, PNS di Kota Malang Tewas Dilindas

  • 07-12-2019 / 08:54 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Dini Hari, PNS di Kota Malang Tewas Dilindas EVAKUASI: Tim PMI Kabupaten Malang mengevakuasi jenazah Aan Hermanto di Jalan Raya Singosari.

Malangpostonline.com – Kecelakaan maut menimpa Aan Hermanto, 39, warga Dusun Putuk, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Ia menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Singosari, Sabtu (7/12) dini hari. Korban mengembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

PNS yang berdinas di salah satu instansi pertanahan Kota Malang itu menjadi korban tabrak lari. Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan anggota laka lantas Polres Malang. Jenazah bapak dua anak itu, juga dikirim anggota PMI Kabupaten Malang ke kamar mayat RSSA Malang.

Keterangan yang dihimpun malangpostonline.com dari berbagai sumber, Aan yang mengendarai motor  Honda Sonic, N 2981 HU tertabrak mobil sekitar pukul 04.00 di depan SMPN 1 Singosari. Diperkirakan, ia hendak pulang ke rumahnya. Namun setelah tertabrak, ia ditinggal begitu saja di aspal.

Ada dugaan, korban sempat terlindas kendaraan lain di pagi buta itu. Sebab, luka yang mengakibatkan nyawanya hilang, cukup parah. "Kepala luka parah sedangkan paha sebelah kanan hancur," papar Suprayitno, anggota PMI Kabupaten Malang yang mengevakuasi korban dari TKP kecelakaan.

Di bagian lain, keluarga Aan mengikhlaskan kepergian bapak dua anak itu. Menurut keluarga saat menunggu jenazah di RSSA Malang, korban memang sering keluar dari rumah pukul 22.00 hingga dini hari. Aktivitas itu dilakukan setiap pulang dari bekerja. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU