Breaking News! Satu Tahanan Kabur Polresta Malang Kota Tertangkap

  • 10-12-2019 / 09:18 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Breaking News! Satu Tahanan Kabur Polresta Malang Kota Tertangkap TERTANGKAP: Andrian Fairi alias Ian, tahanan yang kabur berhasil tertangkap.

Malangpostonline.com - Tim khusus yang dibentuk Polresta Malang Kota untuk memburu empat tahanan narkoba yang kabur dari ruang tahanan, membuahkan hasil. Satu orang berhasil ditangkap, Selasa (10/12) dini hari. Ia adalah Andrian  Fairi alias Ian. Pria berusia 46 tahun itu  berhasil ditangkap di  rumah mertuanya, kawasan Jalan Jodipan I, Kota Malang. 

 

Diberitakan malangpostonline.com sebelumnya, empat tahanan Polresta Malang Kota kabur, Senin (9/12) pukul 01.30. Keempatnya adalah Sokip Yulianto, Nurcholis, Bayu Prasetyo dan Andrian  Fairi alias Ian. Mereka melarikan diri dengan cara menggergaji teralis besi yang berada di atap sel hingga seukuran tubuh manusia dewasa.

Lalu, memakai kain yang disambung seperti tali untuk memanjat dinding untuk keluar dari ruang tahanan. Mereka menaiki dinding pembatas Polresta  Malang Kota dan kabur ke arah sekolah yang berada di sebelah Utara markas polisi tersebut. Keterangan yang didapat dari berbagai sumber, Ian tidak berkutik ketika moncong pistol polisi diarahkan kepadanya.

Sayang, begitu tertangkap lagi dan diajak untuk mencari tempat persembunyian teman-temannya yang ikut kabur, tersangka ini berusaha berontak. Tak ayal, anggota tim khusus Polresta Malang Kota yang menyergapnya melepaskan tembakan ke kaki Ian. Pelaku narkoba hasil pengembangan itu ndelosor dengan kaki terkena  tembakan.

Usai ditembak, pria ini dibawa ke UGD RSSA Malang untuk menjalani pengobatan. Sumber terpercaya malangpostonline.com, Ian masih diperiksa secara intensif untuk mengetahui siapa otak kabur dari tahanan tersebut. "Ada dugaan otaknya Bayu atau Sokip," terang sumber ini. Kapolresta Malang Kota, AKBP Leonardus Simarmata belum merespons konfirmasi terkait penangkapan tersebut. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU