Ibu Asal Dampit Ditangkap Karena Sabu-sabu

  • 07-01-2020 / 14:38 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ibu Asal Dampit Ditangkap Karena Sabu-sabu Tersangka Christina Anjang Setyowati, dengan barang buktinya.

Malangpostonline.com  - Bendera perang terhadap narkoba, terus dikibarkan Satreskoba Polres Malang. Buktinya, selain menangkap dua budak sabu-sabu (SS), polisi juga menangkap lagi seorang yang diduga pengedarnya, Senin (6/1). Tersangkanya seorang perempuan, yakni Christina Anjang Setyowati, warga Jalan Kereta Api, Kelurahan/Kecamatan Dampit.

Wanita berusia 48 tahun ini, diamankan petugas di rumahnya. Sebagai barang buktinya, polisi mengamankan sebuah HP, sepoket SS seberat 0,37 gram, seperangkat alat hisap serta beberapa lembar plastik transparan.

"Kasusnya masih dikembangkan oleh Satreskoba Polres Malang. Karena dugaan masih ada jaringan pelaku narkoba lainnya yang belum tertangkap," jelas Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Informasi yang diperoleh, penangkapan Christina ini, bermula dari keresahan masyarakat. Karena di wilayahnya marak beredar narkotika. Sasarannya selain orang dewasa juga remaja.

Berangkat dari informasi itulah, polisi lalu menyelidiki. Hasilnya diketahui bahwa Christina yang selama ini, berkecimpung dunia narkoba. Akhirnya petugas menangkap Christina di rumahnya.

Hasil pemeriksaan, Christina mendapat pasokan barang dari temannya yang kini masih dikembangkan. Sementara, akibat perbuatannya Christina bakal dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun kurungan penjara. (agp)

Editor : agp
Uploader : rois
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU