Salip Bus, Malah Terlindas

  • 07-01-2020 / 19:45 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Salip Bus, Malah Terlindas BUS MAUT : Bus Malinda terpakir di pinggir Jalan Raya Sekarpuro setelah kecelakaan yang menelan satu nyawa, Selasa sore.

Malangpostonline.com – Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Raya Sekarpuro, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Selasa sore. Seorang laki-laki bernama Pramono, warga Jalan Sampoerna, Kelurahan Cemorokandang terlindas bus pariwisata Malinda nopol S 7230 UW. Disinyalir, dia mengendarai motor dan berupaya menyalip dari kiri tapi kehilangan kendali dan terjatuh ke aspal.

Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Pramono, menaiki motor dari arah selatan ke utara. Pada saat yang bersamaan, bus pariwisata S 7230 UW, yang mengangkut penumpang dari Malang selatan untuk wisata religi, juga melintasi kawasan Jalan Raya Sekarpuro.

“Saya nggak lihat langsung, tapi motor ini menyalip dari kiri, nggak tahu apakah karena kehilangan kendali atau gimana, akhirnya dia terjatuh, dan terselip di bagian bawah bus,” kata salah satu warga kepada Malang Post, di lokasi kecelakaan, Selasa malam. Dia juga menunjukkan ban kiri bus yang disinyalir melindas tubuh Pramono.

Kecelakaan ini sempat memacetkan kawasan Jalan Raya Sekarpuro, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Setelah kecelakaan terjadi dan korban terkapar di jalan dalam kondisi meninggal dunia, warga langsung menghubungi pihak berwajib. Termasuk, tim kesehatan dari PSC Kota Malang.

“Karena PSC Kota Malang ada call center 119 dan ready 24 jam, kami merespon laporan, dan meluncur ke lokasi. Laporan masuk pukul 16.20 WIB. Kondisi jalan cukup macet, kami baru bisa sampai di KM RSSA Malang sekitar pukul 17.20 WIB,” kata Koordinator PSC 119 Kota Malang, Dhana Setiawan kepada Malang Post, Selasa sore.(fin)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU