Ingin Akhiri Hidup, Perempuan Tabrakkan Diri ke Kereta

  • 12-01-2020 / 20:01 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ingin Akhiri Hidup, Perempuan Tabrakkan Diri ke Kereta

Malangpostonline.com - Tragis benar nasib Titik Irawati, 44. Warga Jalan Tumapel Gg XII, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini nekat menabrakkan diri ke kereta api jurusan Malang – Jakarta, Minggu (12/1) siang yang lewat di Dusun Morotanjek, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari. Titik tewas seketika di lokasi kejadian.

Tubuhnya banyak mengalami luka. Anggota Polsek Singosari yang melakukan olah TKP melihat korban mengalami luka robek di pelipis mata, kepala, bibir, kaki dan tangan serta patah di leher. Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono SH, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Penyebabnya masih dalam penyelidikan,” katanya singkat.

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, peristiwa ini kali pertama diberitahukan oleh Muhammad Tomik, masinis kereta api kepada Ekky Julian, satpam pos Stasiun Singosari. “Korban yang sedang ada di pinggir rel tiba-tiba lompat ke rel hingga akhirnya tertabrak kereta yang dimasinisi Tomik,” kata Ekky kepada petugas yang melakukan olah TKP.

Mendapat laporan ini, ia pun mendatangi lokasi kejadian. Ternyata memang korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan banyak luka di tubuhnya. Polisi yang melakukan penyelidikan, mendapat kabar, Titik mengalami depresi karena masalah keluarga. Bahkan, dua hari sebelumnya, sudah berniat untuk mengakhir hidupnya.

Keluarga yang dihubungi petugas ini, juga mengaku pasrah dengan peristiwa dugaan bunuh diri yang dilakukan Titik. Mereka meminta anggota ambulans PSC 119 Kota Malang yang melakukan evakuasi jenazah Titik, untuk cukup membawanya ke Puskesmas Singosari. “Keluarga sudah pasrah dan meminta segera dibawa pulang,” kata Dhana Setiawan, Koordinator PSC 119 Kota Malang. (mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU