Wakapolres dan 13 Perwira Dimutasi

  • 23-01-2020 / 17:21 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Wakapolres dan 13 Perwira Dimutasi Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, ketika memimpin upacara Sertijab Wakapolres dan perwira lainnya.

Malangpostonline.com - Gerbong mutasi jabatan di jajaran Polres Malang, kembali bergerak. Sebanyak 14 perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama), dimutasi dari jabatannya, Kamis (23/1). Salah satunya adalah Wakapolres Malang, Kompol Anggun Deddy Sisworo.

Anggun dimutasi ke Polda Jawa Timur. Dia mendapat tugas baru sebagai Kanit IV Subdit V Ditintelkam Polda Jatim. Penggantinya, eks lulusan Dik Sespimmen Polri Dikreg ke-59, yang menjabat Pamen Polda Jatim, Kompol Toni Kasmiri.

Selanjutnya, Kompol Bindriyo, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kepanjen, dimutasi sebagai Anjak Bid Sumda Polres Malang. Penggantinya, AKP Yatmo, yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Malang.

Kompol Untung Bagyo Riyanto, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Singosari, menjadi Anjak Bid Sumda Polres Malang. Penggantinya AKP Farid Fathoni, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ngajum. Posisi Farid, digantikan AKP Ainun Djariyah, yang sebelumnya Kasubbag Humas Polres Malang.

AKP Triyanto, yang menjabat Kapolsek Ampelgading, dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Blitar. Penggantinya AKP Bambang Wahyu Jatmiko, yang sebelumnya menjabat Kaniantas Polsek Turen.

Lalu, AKP Khusnul Khotimah, yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Malang, menjadi Kabag Sumda Polres Lumajang. Penggantinya AKP Cicik Darwati, yang sebelumnya Kasubbag Pers Bagsumda Polres Malang. AKP Sahraku, yang sebelumnya Kapolsek Pagak, menjabat sebagai Kabagren Polres Situbondo.

AKP Sumarsono, yang sebelumnya Kanitbinmas Polsek Gondanglegi, menjabat sebagai Kapolsek Pagak. Lalu, Iptu Ahmad Hadi Puspito, yang sebelumnya Kapolsek Tajinan, menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Batu.

AKP Partahan Octavianees, yang sebelumnya Kapolsek Poncokusumo, menjabat sebagai Kapolsek Tajinan. Penggantinya AKP H. Moh Lutfi, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Batu, Polres Batu.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab), dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung. Ia menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkup Polri sudah menjadi biasa. Pejabat lama dan baru yang dimutasi, diminta harus segera menyesuaikan diri.

"Mutasi ini bagian dari penyegaran. Kami minta pejabat baru untuk segera beradaptasi, sekaligus meningkatkan kinerja sesuai dengan program 77 Unggul dan Promoter Polri," tegas Ujung.(agp)

Editor : agp
Uploader : rois
Penulis : agp
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU