Ditipu Teman, Seorang ART Coba Bunuh Diri

  • 07-02-2020 / 20:30 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ditipu Teman, Seorang ART Coba Bunuh Diri

Malangpostonline.com - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART), YAP alias Ayu, 23 diduga mengalami depresi. Sebab, perempuan yang mengaku warga Desa Sumberejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ini baru saja ditipu oleh teman lelakinya. Sehingga, ia hampir melakukan percobaan bunuh diri.

Ayu mencoba bunuh diri di Simpang Empat Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (6/2). Ia berkali-kali mencoba menabrakkan diri ke mobil-mobil yang melintas. Beruntung, Ayu langsung mendapatkan pertolongan dari pihak kepolisian yang sedamg berjaga di Pos Lantas. Ketika ditolong, Ayu tampak depresi berat dan tak berhenti menangis.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Ayu telah bercerai dengan suaminya. Kemudian, ia berkenalan dengan seorang laki-laki melalui facebook. Setelah itu, ia sempat bertemu di kawasan Gondanglegi, Kabupaten Malang sehari, Rabu (5/2). Kemudian, ia diajak menuju villa di Kota Batu.

Setelah pertemuan itu, keduanya hendak kembali ke rumahnya masing-masing. Namun, ketika di Simpang Empat Gadang  ia diturunkan secara tiba-tiba. Serta, ia kehilangan uang sebesar Rp 1,5 juta dan juga ponselnya. Diduga, dibawa kabur oleh temannya itu. Hal tersebut yang membuatnya tertekan sehingga mencoba bunuh diri.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polresta Malang Kota Kompol Suko Wahyudi membenarkan adanya kejadian itu. "Ia sempat ditolong oleh warga dan petugas polisi. Saat itu, ia sempat meronta dan mengamuk," kata dia.

Namun, setelah berhasil ditenangkan, korban kemudian dibawa ke Dinas Sosial Kota Malang untuk mendapatkan perhatian. "Saat ini, sudah diserahkan ke Dinsos untuk mendapatkan pembinaan psikologi," tandas dia.(tea) 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU