Warga Blitar Nyaris Tewas Ditabrak KA di Pakisaji

  • 08-02-2020 / 14:45 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Warga Blitar Nyaris Tewas Ditabrak KA di Pakisaji Petugas ketika mengevakuasi korban kecelakaan KA untuk dibawa ke RSSA Malang.

Malangpostonline.com - Warga sekitar perlintasan kereta api, Dusun Sonotengah, Desa Kebonagung, Pakisaji, Sabtu (8/2) siang heboh. Seorang pejalan kaki ketabrak KA tujuan Malang - Blitar. Untungnya, korban masih selamat dan dilarikan ke RSSA Malang.

Korban diketahui bernama Hendra, 50, asal Blitar. Ia mengalami patah tulang kaki sebelah kiri. Saat ketabrak, korban kemungkinan tidak menyadari kalau ada kereta api yang melintas.

"Korban masih selamat. Hanya mengalami patah tulang saja. Tadi setelah dievakuasi, langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Kasubsi Penaggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30. Sebelum ketabrak KA, korban terlihat berjalan di pinggir rel KA dari utara ke selatan. Saat itu, kondisinya terlihat linglung seperti hilang ingatan.

Warga sekitar sempat meneriaki kalau ada KA yang mau melintas. Namun korban tidak mendengarnya. Dia tetap berjalan santai di pinggir rel KA.

Imbasnya begitu KA melintas, tubuh korban langsung terhempas dan terkapar. Warga yang mengetahui lantas melaporkan ke Polsek Pakisaji. Termasuk menghubungi petugas PMI Kabupaten Malang.

"Untuk sementara identitas korban diketahui warga Blitar. Namun kami masih mendata dan mencaritahu keluarganya," ujar Kapolsek Pakisaji, AKP Triwik Winarni.(agp)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU