Tawuran Kembali Tewaskan Remaja di Bogor, Bima Arya Intensifkan Patroli

  • 10-02-2020 / 09:39 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tawuran Kembali Tewaskan Remaja di Bogor, Bima Arya Intensifkan Patroli Bima Arya (Foto: Screenshoot 20detik)

Malangpostonline.com  -  Wali Kota Bogor, Bima Arya menanggapi kejadian tawuran yang menewaskan satu orang remaja. Bima akan meningkatkan patroli di Kota Bogor agar peristiwa serupa tak terulang.

"Kejadian dini hari tadi. Sebelumnya ada patroli kita di situ. Indikasinya terjadinya spontan," kata Bima saat dihubungi, Minggu (9/2/2020) malam.

Bima memastikan pihaknya akan lebih mengintensifkan patroli. Selain itu, pihaknya bersama kepolisian akan melakukan penertiban titik tongkrongan di kota Bogor.

"Kita sudah intensifkan patroli di tingkat kota dan wilayah, razia dan tertibkan titik-titik nongkrong, kita akan tingkatkan lagi operasi lapangan kita" ucapnya. dikutip dari Detik.com

Bima juga meminta agar pihak kepolisian mengejar pelaku yang menewaskan seorang remaja dalam tawuran tersebut.

"Proses hukum pelaku kemarin," ujar Bima.

Sebelumnya diberitakan, tawuran remaja kembali terjadi di Kota Bogor. Dalam kejadian itu, seorang remaja berusia 16 tahun tewas akibat bacokan di kepala dan leher.

"Iya benar kejadiannya, satu orang meninggal dunia," kata Kapolsek Bogor Utara, AKP Ilot Juanda, Minggu (9/2).

Informasi dihimpun, tawuran terjadi di Jalan Raya Pandu Raya, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, kakak beradik R (17) dan MZ (16) yang tengah mengendarai motor diserang oleh sekelompok remaja yang juga mengendarai motor dan menumpang angkot sambil membawa senjata tajam.

R menyebut, ia dan adiknya sempat terjatuh dari motor karena panik dikejar kelompok lawan yang jumlahnya lebih banyak.

R yang terpisah dengan sang adik, mengaku sempat berduel dengan remaja dari kelompok lawan. Namun karena kalah jumlah, R kemudian melarikan diri dan berpisah dengan adiknya. Teman-teman R yang juga berada di lokasi juga menyelamatkan diri.

Dalam kejadian tersebut, korban tewas dengan luka di bagian leher, kepala dan tangan. Oleh warga, korban sempat dibawa ke RS PMI. (maa/knv/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU