Diduga Sakit, Pria 40 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

  • 12-02-2020 / 13:58 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Diduga Sakit, Pria 40 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya MENINGGAL DUNIA: Korban Ery Yulianto ketika ditemukan warga meninggal dunia di rumahnya.

Malangpostonline.com - Seorang warga Jalan Hamid Rusdi Gang I, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ditemukan tak bernyawa, Rabu (12/2) pagi. Diduga sakit, pria yang diketahui bernama Ery Yulianto, 40 ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidur.

Ketua RT 04, Adang Hermana mengungkapkan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 07.15. "Salah satu keluarga korban yang tinggal satu rumah tiba-tiba meminta tolong kepada saya untuk mengecek kondisi korban," kata dia.

Sebab, mereka hendak berangkat menuju rumah saudaranya yang lain di Purwosari. Saat itu, sang kerabat sudah berangkat lebih dulu. Namun, korban masih berada di dalam rumah dan tak bisa dihubungi. Padahal, sudah terlanjur dipesankan ojek online. "Kemudian, saya mengecek ke rumahnya. Ketika diketok, tidak ada jawaban dari dalam rumah," papar dia.

Kemudian, ia masuk rumah korban dan mengecek kondisi korban yang berada di atas kasur. "Saya kemudian mengecek urat nadinya, tidak ada denyut nadi sama sekali," papar dia.

Karena panik, ia langsung memanggil petugas kepolisian. Tak berselang lama, polisi kemudian datang dan melakukan evakuasi jenazah untuk dibawa ke RSSA Malang.

Sementara itu, Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo menerangkan, korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. "Menurut penuturan saksi, korban memiliki riwayat penyakit diabetes. Serta, pada jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," terang dia.

Saat ini pihaknya telah menghubungi keluarga korban untuk permintaan visum. "Keluarga sudah kami hubungi," tandas dia.(tea)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : rois
Penulis : tea
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU