Orang Tak Dikenal Tusuk Pemain Kuda Lumping

  • 12-02-2020 / 14:06 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Orang Tak Dikenal Tusuk Pemain Kuda Lumping RAWAT: Korban Sugianto saat masih menjalani perawatan. Selasa (11/2) malam ia meninggal dunia.

Malangpostonline.com - Sugianto, warga Dusun Pakel RT04 RW03 Kelurahan Baturetno, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang bernasib malang. Asyik main kuda lumping di lapangan Buring, Sabtu (8/2) malam, ia ditusuk oleh orang tak dikenal. Ia mengembuskan nafas terakhir, Selasa (11/2) malam karena luka tusuk di perutnya cukup parah.

Kasus penganiayaan ini sendiri masih dalam penyelidikan polisi. Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, korban dan kelompok kuda lumpingnya main di lapangan Buring, Jalan Mayjen Wiyono Malang. Saat asyik main itu, seorang pria mendekat dan menghujamkan pisau ke perutnya.

Spontan, peristiwa yang juga diunggah ke salah satu komunitas Malang Raya jejaring sosial Facebook itu, membuat geger penontonnya. Apalagi Sugianto langsung terkapar. Korban pun dibawa ke UGD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan. Namun tiga hari dalam perawatan, Sugianto mengembuskan nafas terakhirnya. (mar)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU