Kelakuan Bejat Duda Perkosa dan Sebar Video Seks ABG Berakhir Dibui

  • 14-02-2020 / 09:11 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Kelakuan Bejat Duda Perkosa dan Sebar Video Seks ABG Berakhir Dibui Foto: Wisma Putra

Malangpostonline.com  -  Jaenudin alias Udin (38) pelaku pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur ditangkap Satreskrim Polresta Bandung. Pelaku merekam saat ia memperkosa korban yang masih berumur 13 tahun ini. Ia juga mempostingnya di facebook dengan akun palsu.

Duda yang bekerja serabutan ini mengenali gadis tersebut melalui media sosial Facebook. Udin, ditangkap tanpa perlawanan saat bersembunyi di rumah saudaranya yang masih berada di kawasan Bandung Barat.

"Pelaku berhasil kita tangkap setelah orang tua korban melapor," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Kamis (13/2) kemarin.

Video seks berdurasi sekitar 6 menit 49 detik menjadi barang bukti utama dalam kejadian ini. Seperti diketahui, pemerkosaan yang dilakukan tersangka sengaja direkam, lalu videonya disebar di media sosial Facebook.

"Dasar pengungkapan kasus ini, bukti video tersebut. Kita terima laporan beredar video berkonten negatif atau video porno. Video pertama ditemukan orang tua korban. Orang tua meyakini yang menjadi korban dalam kejadian ini adalah anaknya. Sehingga pihak keluarga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian," ungkap Hendra.

Udin berkenalan dengan korban menggunakan akun Facebook palsu dan menyamar jadi wanita. Setelah terjadi perkenalan, korban dijanjikan akan diberikan pekerjaan, ponsel dan uang.

"Pelaku membuat dua akun (Facebook) palsu, atas nama Ika dan Riska, menggunakan foto profil perempuan. Akun ini menawarkan pekerjaan kepada korban, dengan iming-iming gaji uang Rp 12,5 juta dan handphone," ucap Hendra.

Tawaran yang diberikan pelaku membuat korban tergiur, sehingga terjalin komunikasi antara keduanya. Namun sebelum diberikan tersangka harus mengirimkan foto bugil.

"Mengapa mau, karena korban pernah diminta untuk memperlihatkan foto telanjang. Sehingga begitu ketemu diancam, kalau tidak mau akan disebar (foto bugilnya). Karena diancam, akhirnya korban mau dan melakukan hubungan badan," tutur Hendra.

Lalu apa motif di balik kejadian ini?

"Motifnya, ingin lagi (mencabuli korban)," tambah. Hendra.

Udin dijerat Pasal 27 Ayat 1 dan Pasal 45 Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi dan Elektronik (ITE). Ia juga disangkakan melanggar Pasal 81 serta Pasal 2 Undang-undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.(ern/ern/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU