Pedal Gas Lepas Kendali, Mobil Tabrak Pagar Tugu

  • 14-02-2020 / 19:32 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Pedal Gas Lepas Kendali, Mobil Tabrak Pagar Tugu

Malangpostonline.com - Kawasan sekitar Hotel Tugu, Jumat (14/2) sore geger. Sebuah mobil jenis Ford Everest dengan nomor polisi L 1737 MJ menabrak pagar pembatas tugu. Akibatnya, pagar selebar empat meter itu hancur.

Pengemudi mobil, Singgih Dwi Putra Pratama, 27 saat itu melintas dari arah Jalan Kahuripan menuju arah Jalan Tugu. Namun, ketika sampai di persimpangan, mobil tersebut tiba-tiba hilang kendali. "Tadi, tiba-tiba gasnya mbandang. Terus mobilnya jalan terus," terang dia.

Karena hilang kendali, mobil tersebut berjalan lurus dan sempat menabrak sepeda motor dan akhirnya menabrak pagar pembatas Tugu Balai Kota Malang. "Setelah itu, mobilnya berhenti," ujar dia sambil panik.

Sementara, pengemudi sepeda motor Smash hitam dengan nomor polisi N 3744 BW, Ricco Agustino, 21 berjalan dari arah Jalan Majapahit. "Saya dari arah Gadang, mau pulang ke Jalan Selorejo. Tiba-tiba ditabrak," kata dia.

Mobil tersebut menabrak dari arah kiri. Sehingga, ia terjatuh dan terluka di bagian kaki. "Ini memar," ujar dia.

Saat ini, kedua barang bukti, baik motor maupun mobil sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota. Sementara, untuk korban yang syok, sudah ditangani oleh para relawan RJT dan PMI.(tea)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU