Selesai Pemeriksaan, Segera Lakukan Olah TKP

  • 17-02-2020 / 15:59 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Selesai Pemeriksaan, Segera Lakukan Olah TKP Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Yunar Hotma Parulian Sirait.

Malangpostonline.com - Pasca menetapkan dua orang anak yang berhadapan dengan hukum atas kasus perundungan yang dilakukan oleh siswa SMP, Polresta Malang Kota sampai saat ini masih melakukan penyidikan mendalam. Seluruh saksi telah selesai dilakukan pemeriksaan. Bahkan, dalam waktu dekat, mereka akan melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Yunar Hotma Parulian Sirait mengungkapkan, sampai saat ini, pihaknya masih belum menentukan tersangka baru dalam kasus perundungan tersebut. "Belum mengarah kesana, sementara masih dua itu," terang dia.

Yunar menjelaskan, sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan penyidikan. "Semua saksi sudah selesai kami mintai keterangan, termasuk dua orang itu," kata dia.

Dalam penyidikan kasus tersebut, Polresta Malang Kota tak ingin gegabah. Sebab, kasus tersebut melibatkan anak di bawah umur. "Dalam menghadapi kasus ini, harus hati-hati. Sebab, melibatkan anak-anak. Tentunya, penanganannya berbeda dan mengacu pada sistem peradilan anak," lanjut dia.

Untuk itu, pihaknya akan mempertimbangkan berbagai hal, utamanya dari sisi psikologis anak tersebut, baik pelaku maupun korban. Apalagi, kasus tersebut sudah menjadi sorotan publik. "Kami masih mempertimbangkan sisi psikologis mereka. Ini jadi hal besar," papar dia.

Untuk itu, pihaknya mengupayakan agar kasus ini ditangani secara profesional. "Kami tetap memberikan pendampingan psikologi juga kepada kedua belah pihak. Akan kami tangani secara profesional," beber dia.

Pada kesempatan tersebut, ia menambahkan, setelah pemeriksaan selesai, pihaknya akan melakukan olah TKP. "Ini belum ditentukan waktunya. Nanti akan kami beritahu perkembangan selanjutnya," tandas dia.(tea)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : rois
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU