Polresta Malang Kota Terima Bantuan Mobil Jenazah

  • 18-02-2020 / 14:23 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Polresta Malang Kota Terima Bantuan Mobil Jenazah TERIMA BANTUAN: Polresta Malang Kota menerima bantuan satu unit mobil jenazah.

Malangpostonline.com - Polresta Malang Kota menerima bantuan berupa satu unit mobil jenazah dari Bank BRI wilayah Malang, Selasa (18/2). Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memudahkan operasional dan tugas kepolisian.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulan yang diberikan. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank BRI. Ini bisa digunakan untuk kendaraan operasional dan membantu tugas-tugas kepolisian," terang dia.

Lebih lanjut, Leo mengungkapkan, bantuan mobil jenazah tersebut tidak hanya untuk kebutuhan operasional saja. "Namun, juga bisa dimanfaatkan bagi warga yang sewaktu-waktu ingin menggunakan. Tidak dipungut biaya sewa," jelas dia.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah Bank BRI Kanwil Malang, Agus Supriyanto mengungkapkan, bantuan tersebut diberikan untuk meningkatkan pelayanan. "Bantuan ini merupakan wujud kerjasama kami dengan Polresta Malang Kota untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan tugas polisi," papar dia.

Dia menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut, bisa mempererat jalinan kerjasama dengan Polresta Malang Kota. "Kami berharwp, jalinan kerjasama bisa terus berjalan demi kemajuan Kota Malang," tandas dia.(tea)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : MG
Penulis : tea
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU