Dibonceng Jatuh, Tewas Malah Ditinggal Kabur

  • 19-02-2020 / 20:15 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Dibonceng Jatuh, Tewas Malah Ditinggal Kabur EVAKUASI : Petugas PMI Kabupaten Malang dibantu warga mengevakuasi jenazah korban, untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Malangpostonline.com - Seorang pria menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Genengan, Kecamatan Pakisaji, Rabu (19/2) dini hari. Korban yang belum diketahui identitasnya alias Mr X ini, meninggal dunia usai terjatuh dari motor. Anehnya, pengendara motor yang memboncengnya justru kabur setelah terjatuh.

“Kami masih menyelidiki siapa pengendara motor yang membonceng korban tersebut. Karena tidak banyak saksi di lokasi kejadian ketika kecelakaan itu terjadi,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.30. Semula sepeda motor tak dikenal yang berboncengan, melaju dari utara ke selatan. Motor melaju dengan kecepatan sedang.

Entah apa penyebabnya, ketika di lokasi kejadian tiba-tiba motor hilang kendali atau out of control. Lantaran tidak bisa mengendalikan, motor oleng ke kiri dan terjatuh. Korban yang dibonceng serta pengendara motor juga ikut terjatuh.

Namun setelah terjatuh, pengendara motor yang hanya luka lecet langsung kabur dengan motornya. Sementara korban yang mengalami luka benturan keras di kepala, seketika langsung meninggal dunia.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian lantas berdatangan. Sebagian menghubungi PMI Kabupaten Malang, sebagian warga lainnya melaporkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang. “Jenazah setelah kami evakuasi langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang,” ucap Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo.

Hingga Rabu sore, identitas korban masih belum diketahui. Polisi juga mencari menyelidiki identitas pengendara motor yang kabur, dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.(agp)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : agp
Uploader : rois
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU