Bertamu ke Kontrakan Teman, Motor Raib

  • 26-02-2020 / 18:03 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Bertamu ke Kontrakan Teman, Motor Raib

Malangpostonline.com - Sebuah sepeda motor jenis CB 150 R raib digondol pencuri Rabu (26/2) dini hari. Peristiwa itu terjadi di kawasan Joyogrand, tepatnya Jalan Kanjuruhan gang III, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Saat itu, sang pemilih kendaraan, Hamdan Mursyida, 23 warga Jalan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini mendatangi kontrakan kawannya. "Saat itu, sekitar pukul 22.00, saya datang kesana. Motor diparkir di luar rumah dan sudah saya kunci stang," terang dia kepada Malang Post.

Setelah memastikan kendaraannya aman, ia langsung masu ke kontrakan temannya untuk bertamu. "Kemudian, sekitar pukul 00.30, saya mau pulang, tiba-tiba motor saya sudah tidak ada di tempat," kata dia.

Saat itu, korban yang panik berusaha mencari-cari motornya. Namun, tak kunjung ketemu. Sadar menjadi korban pencurian, Rabu (26/2) siang, Hamdan langsung mendatangi Polsek Lowokwaru untuk melakukan laporan. "Saya sudah lapor polisi. Mudah-mudahan segera ketemu," lanjut dia.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, setiap laporan kepolisian yang dibuat oleh warga akan dilakukan proses penyelidikan. "Kami akan melakukan penyelidikan sesuai dengan prosedur yang berlaku," terang dia.

Serta, ia berpesan kepada masyarakat, jika ada orang yang mencurigakan dan terjadi tindak kriminal, harus segera melapor kepada polisi. "Jangan takut untuk lapor kepada kami. Jika ada kejadian menonjol, langsung pencet tombol panic button. Anggota kami akan langsung datang ke lokasi," tandas dia.(tea)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU