Dikejar Polisi Pelaku Jambret Ndlosor Dari Motor

  • 27-02-2020 / 22:11 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Dikejar Polisi Pelaku Jambret Ndlosor Dari Motor RAMPOK : Rosidi tersangka perampasan HP serta barang bukti sebilah pisau diamankan di Mapolsek Singosari.

Malangpostonline.com – Satu dari dua pelaku jambret berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Singosari, akhir pekan lalu. Tersangkanya Rosidi, warga Dusun Subanding Timur, Desa Godong, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan. Pemuda berusia 21 tahun ini, diringkus sesaat setelah beraksi menjambret.

“Untuk temannya yang kabur masih kami buru. Selain itu kami juga sedang mengembangkan kasusnya, apakah ada TKP penjambretan lainnya,” jelas Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono.

Diperoleh keterangan, aksi jambret yang dilakukan tersangka Rosidi ini terjadi pukul 23.30. Kejadiannya di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari. Korban jambret adalah Tri Yael Binus, 28, warga Dusun/Desa Dampaan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Ceritanya, malam itu korban sedang melintas di lokasi kejadian dengan dibonceng sepeda motor. Saat itu, korban yang dalam perjalanan pulang memegang HP Samsung. Begitu di lokasi, motor yang dikendarai korban dipepet motor Honda Beat yang dikendarai tersangka dengan temannya.

Selanjutnya tersangka Rosidi yang dibonceng langsung merampas HP milik korban. Supaya korban takut, saat itu ia mengancam dengan sebilah pisau. Setelah berhasil, tersangka dan temannya kabur kea rah utara.

Tidak berselang lama, petugas Polsek Singosari yang sedang patroli melintas dan mendengar suara teriakan jambret. Akhirnya tanpa menunggu waktu, petugas lantas mengejar motor yang dikendarai pelaku.

Alhasil ketika di Jalan Kertanegara, motor yang dikendarai kedua tersangka terjatuh karena gugup. Satu pelaku berhasil kembali kabur, sementara Rosidi yang tertinggal langsung diamankan petugas.

“Barang bukti yang kami amankan adalah sebuah HP Samsung milik korban serta sebilah pisau yang digunakan mengancam korban,” terang mantan KBO Satreskrim Polres Malang ini.(agp)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : agp
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU