Hidup Sendiri di Desa Kebonagung Pakisaji, Pria ini Ditemukan Tewas Membusuk

  • 23-03-2020 / 23:42 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Hidup Sendiri di Desa Kebonagung Pakisaji, Pria ini Ditemukan Tewas Membusuk MEMBUSUK: Petugas melakukan olah TKP dan evakuasi pada tubuh korban sebelum dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Malangpostonline.com - Masyarakat sekitar Jalan Sidodadi, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Senin (23/3) siang heboh. Warga geger dengan kematian Hari Ismono, warga sekitar. Pria berusia 58 tahun ini, ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Korban tewas dengan posisi duduk di ruang tamu. Kondisinya sudah mengeluarkan bau tak sedap. Usai dievakuasi jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk dimintakan visum.

“Kematian korban karena sakit. Dari keterangan keluarga serta tetangga, korban memang memiliki riwayat sakit paru-paru. Tidak ada penyebab lainnya,” jelas Kapolsek Pakisaji AKP Triwik Winarni.

Diperoleh keterangan, selama ini korban diketahui tinggal di rumah sendirian tidak dengan keluarganya. Pria kelahiran 1 Juni 1962 tersebut, juga diketahui memiliki riwayat sakit paru-paru sejak lama.

Sementara peristiwa yang menggemparkan warga ini, terjadi pukul 10.30. Adalah Indrawati, 42, tetangga yang kali pertama menemukan. Siang itu saksi curiga dengan bau tak sedang yang sangat menyengat. Saksi semula mengira kalau bau busuk tersebut adalah bangkai hewan.

Lantaran baunya sampai masuk ke dalam tokonya, saksi lalu berusaha mencari sumbernya. Diketahui kalau bau tak sedap berasal dari dalam rumah korban. Curiga, saksi kemudian memanggil nama korban berulang kali.

“Sewaktu dipanggil oleh saksi, sama sekali tidak ada jawaban,” kata Triwik. Lantaran curiga, akhirnya saksi memberanikan diri masuk ke dalam rumah korban yang kondisinya tidak terkunci.

Begitu masuk, saksi langsung kaget setelah melihat korban sudah tewas membusuk dengan posisi duduk. Dia lalu memberitahu warga sekitar. Kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke perangkat desa serta Polsek Pakisaji. Selanjutnya dibantu petugas PMI Kabupaten Malang, mengevakuasi jenazah korban.

“Hasil olah TKP serta evakuasi pada tubuh korban sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena sakit,” papar mantan Kapolsek Wonosari ini.(agp)
 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : agp
Uploader : rois
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU