Polresta Makota Terus Buru Perampok Nenek Bareng

  • 29-03-2020 / 17:01 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Polresta Makota Terus Buru Perampok Nenek Bareng Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Yunar Hotma Parulian Sirait.

Malangpostonline.com - Polresta Malang Kota terus memburu pelaku perampokan di Jalan Bareng Raya yang terjadi pada akhir Februari 2020 lalu. Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

"Masih terus kami kejar (pelakunya). Mudah-mudahan segera terungkap," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Yunar Hotma Parulian Sirait.

Sampai saat ini, masih ada empat saksi yang telah selesai dilakukan pemeriksaan. Yakni, Asisten Rumah Tangga (ART) korban, Sri Suharni, Winarto yang merupakan anak Sri Suharni dan Agus Sutiono yang merupakan sopir korban. "Sementara masih empat saksi itu, belum ada lagi. Kami juga sudah melakukan olah TKP," imbuh dia.

Pasca peristiwa itu, polisi juga sudah menemui korban di rumah sakit. Namun, ketika dimintai keterangan, korban tidak mengingat sama sekali terkait pelaku. "Korbannya juga sudah lupa. Sebab, dia langsung dipukul dan kemudian pingsan," lanjut dia.

Untuk itu, pihaknya juga masih belum bisa memperkirakan jumlah pelaku yang terlibat dalam peristiwa itu. "Yang jelas kami masih lidik terus, kalau untuk jumlah pelakunya kami belum bisa pastikan, semoga cepat terungkap," tegas dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang warga asal Jalan Bareng Raya 2N ditemukan pingsan dan bersimbah darah di rumahnya, Sabtu (22/2). Diduga, korban yang bernama Stephana Sri Sa’ada Sisro Wirono, 87 menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Sehingga, ia harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan itu diindikasi dengan kondisi kamar korban yang acak-acakan. Serta, uang tunai dan perhiasan korban juga raib.(tea)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU