Armour Water Canon Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • 30-03-2020 / 16:28 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal, Malang
Armour Water Canon Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ilustrasi penyemprotan disinfektan menggunakan Armour Water Canon milik Polresta Malang Kota.

Malangpostonline.com - Armour Water Canon (AWC) milik Polresta Malang Kota dan mobil Pemadam Kebakaran Kota Malang akan melakukan penyemprotan disinfektan.Rencananya, penyemprotan tersebut akan dilakukan pada Selasa (31/3) pukul 09.00.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan,  penyemprotan akan dilakukan di beberapa jalan di wilayah Kota Malang. "Rutenya mulai dari Jalan Kertanegara, Alun-Alun Tugu, Jalan Majapahit, Jalan Kahuripan dan Jalan Soekarno-Hatta," terang dia.

Selama penyemprotan tersebut, lanjut dia, tidak ada penutupan jalan. Sebab, sebelumnya, ia juga telah melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait. Mulai dari Kodim 0833 Kota Malang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang, BPBD Kota Malang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang dan Satpol PP Kota Malang. "Mereka siap mendukung agar kegiatan berjalan dengan lancar," papar dia.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Malang, Alie Mulyanto memberikan apresiasi positif kegiatan penyemprotan tersebut. "Kami berharap, kegiatan tersebut bisa membantu pencegahan virus covid-19 di Kota Malang," tandas dia.(tea)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : rois
Penulis : tea
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU