Bawa 0,33 Gram Dalam Bungkus Rokok, Pemuda ini Berurusan dengan Polisi

  • 01-04-2020 / 12:47 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Bawa 0,33 Gram Dalam Bungkus Rokok, Pemuda ini Berurusan dengan Polisi BUDAK NARKOBA: Tersangka Alan Syah Artin Pratama diamankan di Mapolsek Singosari.

Malangpostonline.com - Peredaran narkotika menjadi sasaran dalam Ops Pekat Semeru 2020. Alan Syah Artin Pratama, 26, warga Dusun Sumber Wuni, Desa Kalirejo, Lawang dibekuk karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu (SS). Dia diringkus Unit Reskrim Polsek Singosari, di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Randuagung, Singosari.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, penangkapan Alan bermula dari keluhan warga. Masyarakat melaporkan adanya kegiatan mencurigakan berbau transaksi narkotika di kawasan Randuagung Singosari. Dipimpin Kanitreskrim Iptu Supriyono, langsung menindaklanjuti dengan menyelidiki.

Hasil penyelidikan mengarah pada tersangka Alan, yang ada di pinggir jalan raya. Akhirnya petugas melakukan penggerebekan kilat. Tersangka tak bisa mengelak karena saat digeledah ditemukan sebungkus SS seberat 0,33 gram. Sabu disimpan di dalam bungkus rokok Sampoerna Mild dan disembunyikan dalam saku celana.

“Selain sabu-sabu, barang bukti lain yang kami amankan adalah sebuah HP yang digunakan untuk transaksi. Dia mengaku mendapatkan sabu dari seseorang, yang masih kami buru,” ujar Kapolsek Singosari, AKP Farid Fathoni.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya minimal 4 tahun penjara.(fin/agp)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : agp
Uploader : rois
Penulis : fin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU