Ditangkap Usai Transaksi Sabu

  • 01-04-2020 / 15:59 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Ditangkap Usai Transaksi Sabu DIRINGKUS : Tersangka Ricard Anugrah Raharjo menunjukkan barang bukti sabu-sabu.

Malangpostonline.com - Satu lagi budak narkotika asal Kecamatan Lawang diringkus Unit Reskrim Polsek Singosari, akhir pekan lalu. Kali ini tersangkanya Ricard Anugrah Raharjo, 23, warga Jalan Sumber Sekar, Gang Dahlia, Desa Kalirejo.

Tersangka diringkus usai transaksi narkoba jenis sabu-sabu (SS). Dari tangannya polisi mengamankan dua poket SS yang dimasukkan dalam bungkus rokok serta sebuah HP yang digunakan untuk transaksi narkoba.

"Dia (tersangka Ricard, red) kami tangkap di Jalan Raya Randuagung, Singosari. Saat itu dia baru saja transaksi sabu," ujar Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono.

Mantan KBO Satreskrim Polres Malang ini mengatakan, bahwa Polsek Singoari sedang gencar memberantas peredaran narkotika di wilayahnya. Operasi Pekat Semeru 2020 menjadi momen untuk memburu para pelaku sekaligus pengedar narkotika.

"Tidak ada ampun bagi para pengedar narkotika di wilayah Kecamatan Singosari. Karena kami ingin menciptakan wilayah bebas dari peredaran narkotika," tuturnya.

Penangkapan tersangka Ricard, bermula dari adanya informasi adanya transaksi sabu-sabu di Jalan Raya Randuagung. Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak dengan mendatangi lokasi.

Hasilnya tidak sia-sia, petugas menangkap tersangka Ricard. Saat itu dia baru saja transaksi narkoba dengan seseorang. Tersangka dalam pemeriksaan mengaku hanya sebagai pemakai sekaligus kurir narkoba.

"Kami masih akan kembangkan kasusnya sampai dengan akar-akarnya. Tersangka Ricard ini kami jerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika," tegasnya.(agp)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : agp
Uploader : rois
Penulis : agp
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU