Heboh... Pemuda Sumberpucung Tewas Misterius, dari Hidung Keluar Darah

  • 02-04-2020 / 20:37 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Heboh... Pemuda Sumberpucung Tewas Misterius, dari Hidung Keluar Darah EVAKUASI : Petugas mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Malangpostonline.com - Masyarakat sekitar Jalan Kusmanaji, Desa/Kecamatan Sumberpucung, Kamis (2/4) heboh dengan kematian Andri Hendrawan, 30, warga sekitar. Pria yang tinggal sebatang kara ini, ditemukan tewas di teras depan rumahnya. Belum diketahui apa penyebab kematiannya, alias misterius.

Usai dievakuasi dan olah TKP, jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Polisi akan memintakan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Sebab sebelumnya korban tidak diketahui memiliki riwayat sakit.

"Kami masih menyelidiki dan menunggu hasil otopsi dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematiannya. Dugaan awal terjatuh dan tidak ada yang mengetahui," ungkap Kapolsek Sumberpucung, AKP Edi Sunyata.

Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 08.30. Menurut keterangan Didik, tetangganya bahwa Rabu (1/4) sore korban sempat mengeluh sedang tidak enak badan. Korban menyampaikan itu kepada rekan-rekannya saat nongkrong.

"Karena sakit, oleh temannya langsung diantarkan pulang. Kemudian korban terlihat tidur di atas tempat duduk yang ada di teras rumahnya," terang Didik.

Dilanjutkan Didik, Kamis dini hari tetangga lainnya, yakni Yayuk, ketika mau pergi ke pasar melihat korban dengan posisi sama. Saat itu saksi menduga kalau korban masih tertidur.

Baru pagi kemarin, korban yang masih posisi sama, berniat dibangunkan namun sudah tidak bergerak. "Ternyata saat dilihat sudah meninggal dan dari hidung mengeluarkan darah," ujarnya.

Mengetahui hal itu, warga lalu melaporkan ke perangkat desa. Kemudian meneruskan dengan menghubungi petugas Polsek Sumberpucung. Selanjutnya polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dengan menerjunkan Tim Identifikasi dari Polres Malang.(agp)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU