Diduga Keracunan Miras Oplosan, Dua Orang Tewas

  • 03-04-2020 / 11:50 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Diduga Keracunan Miras Oplosan, Dua Orang Tewas

Malangpostonline.com - Diduga keracunan miras oplosan, dua orang ditemukan tewas di sebuah bangunan Lapangan Sampo, Jalan Sempu, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (3/4) pagi. Diketahui, identitas korban adalah Misto Slamet, 53 warga Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan Ibnu alias Gombloh, 45 warga Pakisaji, Kabupaten Malang. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, keduanya datang ke lokasi kejadian dengan seorang temannya, yakni Agung Susilo, 44, warga Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kamis (2/4), ketiganya diketahui membeli dua botol alkohol 70 persen dengan cara patungan. Kemudian, ketiganya sempat pesta alkohol. Setelah teler, Agung sempat berpamitan pulang. Namun, kedua korban memutuskan untuk tidur di lokasi kejadian. 

Kemudian, pada Jumat (3/4), Agung kembali ke lokasi kejadian dan ia mengetahui kedua temannya sudah tak bernyawa. Saat itu, ia langsung menghubungi perangkat RT dan RW dan langsung melaporkan kepada polisi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga, keduanya meninggal dunia setelah menenggak miras oplosan," ujar Kanit Inafis Polresta Malang Kota, Aiptu Ichwan. 

 Jenazah langsung dievakuasi menuju kamar jenazah RSSA Malang. Di lokasi kejadian, memang sempat dilakukan penyemprotan disinfektan. Sebagai langkah antisipasi penyebaran vorus covid-19.

"Sekarang ini kan lagi ada virus Covid 19. Jadi kita melakukan langkah antisipasi penyemprotan. Itu upaya kita mencegah penyebaran covid-19," kata Kapolsek Klojen, Kompol Fathkur Rokhman. 

Saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polresta Malang Kota guna penyelidikan lebih lanjut. "Sudah kami limpahkan ke Polresta Malang Kota. Semua data korban dan penyelidikan berlanjut disana," tandas dia.(tea)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : tea
Uploader : rois
Penulis : tea
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU