Pramugari Nangkring di Bagasi Kabin Pesawat, Penumpang Kaget

  • 02-08-2019 / 10:40 WIB
  • Kategori:Internasional
Pramugari Nangkring di Bagasi Kabin Pesawat, Penumpang Kaget Ilustrasi

MALANGPOSTONLINE.COM - Seorang pramugari maskapai One Southwest Airlines menjadi buah bibir penumpang lantaran aksi jenaka yang ia lakukan ketika para penumpang sedang naik pesawat pada Senin (29/7). 

Dilansir dari CNN, pramugari tersebut sengaja naik ke bagasi kabin sembari mengawasi para penumpang yang naik pesawat. 

Seorang penumpang bernama Veronica Lloyd mengaku sempat terkejut ketika melihat ada seorang pramugari di bagasi kabin pesawat dalam penerbangannya dari Nashville menuju Atlanta, Amerika Serikat. 

"Dia (pramugari) berada di atas sekitar lima menit. (Setelah) lebih dari separuh penumpang yang naik ke pesawat, dia baru turun. Itu sangat lucu," kata Luoyd. 

"Dia (pramugari) menyapa para penumpang ketika mereka berjalan (melintasinya)," ucap Lloyd. 

"Ini kedua kalinya saya terbang bersama mereka (One Southwest Airlines). Jadi, saya kira saya tidak mengetahui ada (pramugari) yang memiliki rasa humor selama penerbangan Southwest, tapi itu tentunya menghibur," kata Lloyd. 

Lloyd pun sempat menuliskan pengalaman uniknya tersebut lewat akun Twitternya. 

Mengetahui peristiwa unik tersebut, pihak maskapai Southwest mengatakan bahwa pramugarinya "dikenal karena menunjukkan rasa humor dan kepribadian mereka yang unik." 

Dalam kasus ini, sang pramugari "mencoba bersenang-senang sejenak dengan para penumpang sementara (mereka) naik pesawat," ujar pihak maskapai dalam suatu pernyataan. 

"Tentunya, ini bukanlah prosedur normal kami, dan awak maskapai Southwest selalu menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama mereka," ujarnya. (ajw/dea/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU