Bocah Dua Tahun Tewas Tertimpa Lemari Pajangan di Mal

  • 30-08-2019 / 10:22 WIB
  • Kategori:Internasional
Bocah Dua Tahun Tewas Tertimpa Lemari Pajangan di Mal Ilustrasi

MALANGPOSTONLINE.COM - Seorang bocah berusia dua tahun tewas setelah tertimpa lemari pajangan sepatu di Orlando Square Mall, Illinois, Amerika Serikat.

Dilansir dari CNN, melaporkan insiden yang menimpa balita perempuan bernama Alexa Martinez itu terjadi pada Selasa (27/8).

Saat kejadian Martinez sedang diajak berbelanja di sebuah toko bersama nenek, tante, dan empat anak lainnya.

Para saksi mata mengaku melihat Alexa Martinez berusaha menaiki lemari tersebut. Kemudian dinding itu jatuh dan menimpa bocah malang itu.

"Dua tembok besi temporer dengan tinggi 2,4 meter dan lebar 91 sentimeter entah mengapa bisa terjatuh. Tembok yang saling bersebelahan tersebut memiliki berat kira-kira 34 hingga 45 kilogram," kata Kepala Kepolisian Orlando Park Tim McCarthy kepada WGN-TV.

Beberapa orang berusaha menghubungi petugas untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Kami mendapatkan berbagai telpon tentang sebuah benda besi berukuran besar yang terjatuh di atas seorang balita di toko Akira di dalam mal," ujar seorang petugas melalui sambungan telepon.

Korban sempat bernapas dan sadar ketika pertolongan pertama dilakukan oleh dokter dan suster, namun kemudian meninggal ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka yang dialami.

"Orang-orang telah menyingkirkan tembok dari anak tersebut kemudian seorang dokter dan suster langsung datang ke lokasi kejadian. Semua upaya penyelamatan telah dilakukan dalam situasi tersebut," kata McCarthy.

Salah satu pemilik toko Akira, Eric Hsueh, mengungkapkan perusahaannya turut berduka atas kecelakaan tersebut dan akan menyelidiki berbagai informasi terkait.

Kepolisian menyatakan akibat kejadian toko ditutup sebagian hingga pemeriksaan gedung selesai.

Investigasi masih dilakukan untuk mengetahui bagaimana dinding besi temporer tersebut bisa terjatuh sambil menunggu laporan pemeriksaan medis guna mengetahui penyebab kematian. (fls/dea/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU