Busana Berisiko, Kerry Washington Pakai Blazer Tanpa Bra di Golden Globes

  • 06-01-2020 / 11:22 WIB
  • Kategori:Internasional, lifestyle
Busana Berisiko, Kerry Washington Pakai Blazer Tanpa Bra di Golden Globes Busana Berisiko Kerry Washinton di Golden Globes, Pakai Blazer Tanpa Bra Foto: dok. Getty Images

Malangpostonline.com - Kerry Washington tampil dengan busana berisiko di Golden Globes 2020, Minggu (5/1/2020). Kerry mengenakan blazer, namun tanpa pakaian dalam lagi.

Bintang serial TV Scandal itu menggunakan blazer hitam, tanpa menggunakan bra. Ia menggunakan aksesori yang menghiasi bagian leher dan perutnya.

Melansir Wolipop, banyak kulit yang sengaja diekspos Kerry. Untungnya selama berlangsungnya acara Golden Globes tidak terjadi malfungsi busana.

Memakai blazer tidak dikancing sering kali mengakibatkan malfungsi busana seperti area payudara yang mengintip. Atasan berisikonya itu dipadankan dengan rok panjang dengan potongan tinggi.

Pilihan busananya tersebut menjadi perbincangan di Twitter. Banyak orang yang memuji atas keberanian Kerry memilih busana yang cukup berisiko itu.

"I'm a sucker for Kerry Washington's topless dress, I always think this is such a power move," cuitan netizen di Twitter.

"Kerry Washington is slaaaaaying with this outfit choice," tulis netizen lainnya. (kik/wlp/dtk/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU