FX Rudy Absen Rakernas PDIP: Kalau Ditergur DPP ya...

  • 10-01-2020 / 13:18 WIB
  • Kategori:Internasional
FX Rudy Absen Rakernas PDIP: Kalau Ditergur DPP ya...

Malangpostonline.com- Wali Kota sekaligus Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo memastikan absen dalam Rakernas PDIP di Jakarta. Dia mengaku tak khawatir jika ditegur DPP PDIP.

"Kalau ditegur DPP ya saya sampaikan saja. Tugas saya kan untuk mementingkan kepentingan besar. Paling nanti ditanyain, ya saya jawab," kata Rudy usai apel siaga bencana di Solo, Jumat (10/1/2020).

Kepentingan besar yang dia maksud ialah menghadiri apel siaga kebencanaan. Sebab, kata Rudy, Solo adalah kota yang rawan bencana, sehingga harus hadir.

"Ada kepentingan yang lebih besar, tanggap bencana, karena Solo dikategorikan rawan bencana. Kalau saya dan Pak Pur (Wakil Wali Kota) pergi semua, kan lucu," ujarnya.

Menurutnya, kepala daerah sudah terwakili oleh kehadiran Purnomo. Sedangkan dari DPC PDIP sudah diwakili oleh Sekretaris DPC PDIP Surakarta Teguh Prakosa dan bendahara Joni Sofyan Erwandi.

"Sudah ada Pak Pur mewakili kepala daerah. Ada 30 fraksi PDIP DPRD Surakarta. Ada Pak Joni wakil DPC yang bukan anggota DPR," katanya.

Rudy diketahui sudah sempat berada di Jakarta pada Rabu (8/1). Sempat menginap, Rudy kembali ke Solo pada Kamis (9/1) sore.

(bai/sip/detik/bua)

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU