Dauroh Marhalah Wustho Ajang Sharing Cara Berdakwah

  • 09-09-2019 / 16:35 WIB
  • Kategori:Nasional
Dauroh Marhalah Wustho Ajang Sharing Cara Berdakwah DAI PROFESIONAL: Seluruh peserta puas atas pelaksanaan Dauroh Marhalah Wustho sebelum terjun menjadi pendakwah di tengah-tengah masyarakat. (IAN NURMAJIDI/MPonline)

DAU – Progam pelatihan dai profesional Dauroh Marhalah Wustho sangat penting dan bermanfaat. Dari progam ini peserta bisa mengetahui perkembangan dakwah dari daerah lain di Jatim.

‘’Tidak itu saja. Antar pelaku bisa sharing pengalaman berdakwah,’’ kata Fahmi Ahmad M.M., Ketua DPD Hidayatullah Malang.

Disebutkan Fahmi, tujuan lain kegiatan Dauroh Marhalah Wustho bisa merahut tali ukhuwah sesama pendakwah. Mereka kemudian bisa berbagi cara dakwah yang efektif dan bisa diterima masyarakat.

“Pada dasarnya, kita semua punya tugas dakwah. Kita berusaha untuk sering musyawarah, sering diskusi, kalau ada kekurangan kita penuhi,” jelasnya.

Fahmi berharap, acara ini acara ini bisa menambah keyakinan bahwa yang dia lakukan semata mata ingin mendapatkan keberkahan Allah.

‘’Sekaligus juga menjadi bekal bagi mereka untuk berdakwah. Bisa mendapat ilmu yang bermanfaat dan selanjutnya diberikan kepada jamaah dan masyarakat,’’ pungkasnya.

Seperti diketahui DPD Hidayatullah Malang dan BMH menggelar pelatihan calon dai profesional di Dau, Malang. Sebanyak 68 calon dai terlibat didalamnya sebelum mereka nanti terjun ke tengah-tengah masyarakat. (has)

Editor : Hary Santoso
Uploader : has
Penulis : has
Fotografer : has

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU