Pesan Pangdam V/Brawijaya Kepada PD XIII GM FKPPI Jatim

Jaga Kebersamaan FKPPI Sebagai Keluarga Besar TNI

  • 09-09-2019 / 19:17 WIB
  • Kategori:Nasional
Jaga Kebersamaan FKPPI Sebagai Keluarga Besar TNI

SURABAYA – Pangdam V/Brawijaya Mayjen  TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menerima kunjungan  Pengurus Daerah (PD) XIII GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI)  Jatim dipimpin Ketua Ir. R. Agoes Soerjanto, di ruang kerjanya, Senin (9/9).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan beberapa pesan. Diantaranya GM FKPPI  Jatim harus terus menjaga kebersamaan FKPPI sebagai keluarga besar dari TNI. “Kebersamaan tersebut harus benar-benar diaplikasikan dan dilaksanakan di lapangan. Setiap dinamika yang ada harus disikapi dengan semangat mencari solusi untuk kepentingan bersama,” serunya.

 

Ir.R.Agoes Soerjanto juga melaporkan  perkembangan dan program dari PD XIII GM FKPPI. Serta menyampaikan beberapa kegiatan dalam waktu dekat yang segera mereka laksanakan dalam rangka HUT ke-41 FKPPI pada  21 dan 22 September mendatang di  Blitar. “Kami  harapkan  Bapak Pangdam V/Brawijaya berkenan  hadir  dan  memberikan pengarahan  kepada kami  di Blitar mendatang,” harapnya seraya menyerahkan undangan kepada   Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Pertemuan ini dihadiri Aster Kasdam V/Brawijaya Kol Inf Singgih Pambudi S.IP, MM, Kapendam V/Brawijaya Kol Arm Imam Haryadi S.IP dan Pamen Ahli Kodam V/Brawijaya Kol Czi  Bayu Ekawan M.Si. Selain itu, pertemuan ini  juga  diisi  dialog mengenai beberapa  permasalahan bangsa  yang sedang aktual. Kemudian  diakhiri dengan melakukan foto bersama dalam suasana penuh kekeluargaan. (nug/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Nugroho
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU