Ular 'Berkaki' Jadi Korban Kebakaran Hutan di Riau

  • 21-09-2019 / 16:25 WIB
  • Kategori:Nasional
Ular 'Berkaki' Jadi Korban Kebakaran Hutan di Riau

MALANGPOSTONLINE.COM - Baru reda cerita raja piton mati karena kebakaran hutan Kalimantan. Kini ada lagi cerita ular berkaki mati hangus di hutan Riau.

Cerita heboh ini berasal dari video yang beredar di Youtube. Video ini direkam oleh Tim 1 Subsatgas Gab II Dim 0302 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Rabu 18 September 2019.

Lokasi kejadian ada di Kelurahan Sekip Hilir, Rengat, Kabupaten Indagiri Hulu. Video berdurasi 2:07 menit ini saat ditonton, Jumat (20/9/2019) menunjukan seekor ular yang mati hangus akibat kebakaran hutan dan lahan di Riau.

Dilansir dari Detik, "Ditemukan ular berkaki di lahan kebakaran di Kelurahan Sekip Hilir, ini dia kakinya," demikian suara petugas di dalam video.

Ia menunjukan semacam kaki di tubuh ular yang sudah dekat dengan bagian ekor. Apakah itu sungguhan kaki? Atau organ tubuh yang keluar akibat si ular terbakar? Belum jelas betul jawabannya.

Yang jelas, netizen pun meragukan itu kaki ular. Karena posisinya ada di dekat ekor, mereka menduga itu organ pencernaan atau alat reproduksi.

"Kayaknya king cobra bang. Terus 'kakinya' itu bagian isi perut/bagian reproduksi," ujar Barnacel Boy. Masih misterius memang. (fay/fyk/dtk/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU