HUT ke-74 Provinsi Jawa Timur

Ramaikan Panggung Pesta Rakyat, Eva Celia Gantikan Tompi

  • 12-10-2019 / 23:42 WIB
  • Kategori:Nasional
Ramaikan Panggung Pesta Rakyat, Eva Celia Gantikan Tompi Eva Celia ketika tampil bersama Indra Lesmana beberapa waktu lalu. (ist)

Malangpostonline.com, SURABAYA - Eva Celia  dipastikan bakal ambil bagian di panggung spektakuler HUT ke-74 Provinsi Jawa Timur di pelataran Gedung Negara Grahadi, Minggu (13/10) malam.

Kehadiran Eva Celia, putri pasangan Sofia Latjuba - Indra Lesmana ini, diharapkan bisa memuaskan penikmat lagu-lagu jazz di Jatim.

"Saya yakin, tampilnya Eva Celia akan menambah warna peringatan HUT ke-74 Provinsi Jatim," tandas Heru Tjahyono, Ketua Panitia Peringatan HUT Provinsi Jatim di Gedung Grahadi, Sabtu (12/10) malam.

Disebutkan Heru, semula panitia memang ingin mendatangkan Tompi di panggung pesta rakyat dalam rangka HUT Jatim. Tetapi, Tompi yang tengah berada di Tokyo menyatakan urung memenuhi undangan Pemprov Jatim.

"Semua penerbangan dari dan ke Jepang ditunda. Karena serangan Badai Hagibis. Dan Tompi sedang berada di sana," papar Sekdaprov Jatim ini.

Ditambahkan Heru, Eva Celia akan tampil mendampingi God Bless dan Kla Project. "Aliran musik tiga generasi, kita tampilkan untuk warga Jawa Timur," pungkas Heru. (has/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : has
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU