Top Up Rp 5 Juta Dapat Mobil, Member MeMiles Capai 264 Ribu Orang

  • 09-01-2020 / 11:33 WIB
  • Kategori:Nasional
Top Up Rp 5 Juta Dapat Mobil, Member MeMiles Capai 264 Ribu Orang

Malangpostonline.com- PT Kam and Kam membuat aplikasi MeMiles lewat android/playstore dengan modus untuk bisnis iklan online. Bagi mamber yang bergabung diiming-imingi bonus fantastis. Seperti top up Rp 5 juta bisa bawa pulang mobil. Sebanyak 264 ribu orang pun bergabung jadi mamber.

Aplikasi ini mulai diluncurkan pada Juli 2019. Nah, pada Agustus 2019, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memvonis aplikasi MeMiles sebagai jasa keuangan bodong/ilegal. OJK sudah memerintahkan Memiles untuk menghentikan kegiatannya. Namun, keputusan OJK diabaikan PT Kam and Kam. MeMiles terus didownload ribuan orang. Ratusan miliar rupiah uang masyarakat terhimpun di MeMiles.

"Aplikasi ini telah memiliki 264 ribu member," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Layaknya aplikasi lainnya, pendaftar harus memasukkan identitas diri. Setelah aplikasi MeMiles ada di HP, investasi yang akan disetor ke MeMiles tinggal di-top up dengan jumlah sesuai keinginan korban. Minimal top up sebesar Rp 50 ribu. Dalam praktiknya ada yang top up Rp 200 juta.

Dari top up sejumlah uang tersebut, pihak MeMiles memberikan bonus yang fantastis. Mulai dari mobil, motor, hingga barang elektronik lainnya. Bahkan, bonusnya melebihi besaran uang yang ditop up.

"Misalnya top up Rp 400 ribu mendapatkan handphone. Top up Rp 5 juta bisa mendapatkan mobil. Para member juga merekrut member lain dan mendapatkan poin," ujar Luki.

Hp dan mobil di atas bisa didapat tentu dengan syarat yaitu harus mendapatkan mamber untuk jadi downline sebanyak-banyaknya.

(dtk/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU