Driver Ojol Asal Malang Tewas Kecelakaan di Bali

  • 10-01-2020 / 16:06 WIB
  • Kategori:Nasional
Driver Ojol Asal Malang Tewas Kecelakaan di Bali KENANGAN: Foto semasa hidup Putri, driver ojek online asal Malang yang tewas kecelakaan di Bali.


Malangpostonline.com, BALI - Nahas menimpa Putri, driver ojek online (ojol) di Bali, mengalami kecelakaan di Bali, Jumat (10/1). Gadis asal Perum Lawang Indah Blok I, Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang itu, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit Siloam, Bali. Hingga berita ini dimuat, jenazahnya masih dalam perjalanan menuju Malang.

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com dari berbagai sumber, Putri menjadi korban tabrak lari Jalan Dewi Sri, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Motor Honda Vario, DK 7781 QA hancur menjadi beberapa bagian. Semua bodinya terlepas. Bahkan, tubuh Putri terlempar hingga beberapa meter dari motor yang digunakannya mencari nafkah.

Belum ada satupun petugas laka lantas Polres Badung, Bali yang memberikan konfirmasi terkait kecelakaan ini. “Katanya dari Jalan Patih Jelantik, hendak menuju ke Sunset Road. Juga tidak lagi bawa muatan orang atau barang,” tambah Nindyo, salah satu warga Malang yang kini bermukim di Bali sebagai musisi beberapa saat lalu. 

Kecelakaan yang merenggut nyawa gadis cantik ini sendiri, juga disampaikan di salah satu grup komunitas Malang jejaring social Fecebook. Di grup WhatsApp BP. JAMSOSTEK Bali, kabar kecelakaan yang menimpa anggota Perhimpunan Driver Online Indonesia (PDOI) Malang itu juga direspons luar biasa. Mereka berdatangan menuju RS Siloam untuk memberikan penghormatan terakhir.

Jenazah Putri sendiri, sudah menuju arah Malang dengan dikawal iring-iringan driver ojol Bali. Dengan menempuh rute dari Masjid Pura Demak, Marllboro, Mahendradatta, Tabanan, Negare, Gilimanuk, Ketapang, Situbondo, Probolinggo, naik tol Muneng dan keluar exil tol Porong untuk menuju rumah duka di Perum Lawang Indah, Lawang. (mar)


Editor : mar
Uploader : rois
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU