Teddy Kembali Diperiksa soal Kematian Lina Jubaedah

  • 11-01-2020 / 15:22 WIB
  • Kategori:Nasional
Teddy Kembali Diperiksa soal Kematian Lina Jubaedah

Malangpostonline.com-- Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, kembali mendatangi gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (11/1). Mendiang Lina adalah mantan istri dari komedian Sule.

Kematian Lina menyisakan pertanyaan setelah putranya, Rizky Febian menyebut ada luka lebam di tubuh jenazah ibunya. Bagi Teddy, ini kali ketiga dia dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait laporan Rizky ihwal dugaan kejanggalan kematian sang ibunda.

Teddy datang ke Mapolrestabes Bandung di Jalan Jawa, sekitar pukul 09.30 WIB.Setelah masuk ke gedung Satreskrim, Teddy yang mengenakan baju polo merah keluar sekitar pukul 12.00 WIB.

Tampak Teddy ditemani salah seorang anggota polisi untuk salat. Usai salat Teddy yang ditemui awak media mengatakan pemanggilannya kali ini merupakan pemeriksaan lanjutan atas pelaporan Rizky Febian.

"Iya, ini pemeriksaan lanjutan yang kemarin," kata Teddy.

Meski tak merinci detail pemeriksaan hari ini, Teddy mengatakan ada lima orang lainnya yang turut diperiksa. Di antaranya warga yang memandikan jenazah Lina serta tetangga.

"Kurang lebih enam orang yang diperiksa. Ada tetangga dan orang memandikan jenazah," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan pemeriksaan masih berlangsung.

Polisi sebelumnya telah membongkar makam Lina untuk dilakukan autopsi terhadap jenazahnya. Pembongkaran dilakukan pada Kamis lalu atau beberapa hari setelah Lina dikebumikan.

Autopsi merupakan tindak lanjut polisi atas laporan dari Rizky Febian. Sebelumnya, Rizky melapor ke polisi bahwa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Rizky menyebut ada luka lebam di tubuh ibunya. (hyg/wis/cnn/bua)

lina jubaedah,  lina sule, sule, mantan istri sule meninggal

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU