Tak Cuma DPC, Seluruh Anggota F-PDIP DPRD Solo Juga Dipanggil DPP

  • 03-02-2020 / 11:05 WIB
  • Kategori:Nasional
Tak Cuma DPC, Seluruh Anggota F-PDIP DPRD Solo Juga Dipanggil DPP

Malangpostonline.com - Seluruh pengurus DPC PDIP Kota Solo yang dipanggil menghadap ke DPP PDIP di Jakarta, hari ini. Ternyata tak cuma mereka, seluruh anggota DPRD Kota Solo dari fraksi PDIP juga ikut dipanggil oleh DPP PDIP.

Sekretaris DPC PDIP Surakarta, Teguh Prakosa, mengatakan bahwa seluruhnya yang dipanggil ke Jakarta hari ini ada 36 orang yang terdiri dari pengurus DPC dan anggota F-PDIP DPRD Kota Solo.

Dari seluruh yang diundang, hanya seorang yang meminta izin untuk tidak hadir. Seorang tersebut adalah anggota F-PDIP, Dyah Retno Pratiwi, dengan alasan sedang hamil tua.

"Semua dipanggil, pengurus DPC dan anggota fraksi PDIP. Hanya satu yang izin karena sedang hamil," ujar Teguh di gedung DPRD Surakarta, Senin (3/2/2020).

Teguh mengatakan bahwa undangan dari DPP PDIP khusus untuk pengurus DPC dan anggota F-PDIP DPRD Kota Solo, diterima pada Jumat (31/1) lalu.

"Undangan kami terima Jumat kemarin, terkait konsolidasi internal. Tapi saya tidak tahu apa yang akan dibahas, mestinya hubungannya dengan Pilkada," kata Teguh.

Ditanya soal kemungkinan rekomendasi diumumkan dalam pertemuan siang nanti, Teguh mengaku tidak mengetahui. Yang jelas, kata anggota Komisi III DPRD Surakarta itu, pertemuan digelar untuk memastikan kader solid terhadap keputusan DPP.

"Tidak disinggung itu (pengumuman rekomendasi). Tapi yang jelas tersirat bahwa soliditas partai dibutuhkan, apapun nanti keputusannya DPP," ujar dia. (bai/mbr/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU