Mahasiswa Korban Laka Laut di Pantai Parangtritis Ditemukan Meninggal

  • 10-02-2020 / 09:31 WIB
  • Kategori:Nasional
Mahasiswa Korban Laka Laut di Pantai Parangtritis Ditemukan Meninggal Pemeriksaan jenazah Jeven Samuel oleh petugas. (Foto: Dok. Basarnas Yogyakarta)

Malangpostonline.com  - Upaya pencarian Tim SAR gabungan terhadap seorang korban laka laut di Pantai Parangtritis, Bantul, Jeven Samuel (20), membuahkan hasil. Korban ditemukan di tengah laut dalam kondisi meninggal dunia.

"Tadi sekitar 06.30 WIB, Jeven Samuel sudah ketemu, saat ini sudah naik (ke daratan). Untuk kondisinya saat ditemukan sudah meninggal dunia," kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis, M Arif Nugraha, saat dihubungi detikcom , Senin (10/2/2020).

Arif menjelaskan, penemuan Samuel berada di tengah laut. Bahkan, Arif menyebut lokasi penemuannya cukup jauh dari TKP. "Korban ditemukan di tengah (laut), tepatnya 1 kilometer sebelah selatan TKP," ucapnya. Dikutip dari Detik.com

Dia menambahkan, saat ini jenazah Arif sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas di Posko SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis. Usai menjalani pemeriksaan, jenazah akan dibawa pihak keluarga.

"Saat ini (jenazah Jeven) baru menjalani proses ident. Keluarga juga korban sudah datang dari tadi malam dan setelah pemeriksaan akan dilakukan serah terima (jenazah) dengan keluarga korban," katanya.

Dengan penemuan Jeven maka operasi pencarian Tim SAR gabungan resmi ditutup. "Ini nanti akan kita tutup (operasi pencarian) setelah serah terima jenazah (dengan pihak Keluarga)," ucapnya.(mbr/mbr/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU