SD di Bekasi Dibobol Maling, Laptop Isi Nilai Siswa-Proyektor Raib

  • 17-02-2020 / 10:23 WIB
  • Kategori:Nasional
SD di Bekasi Dibobol Maling, Laptop Isi Nilai Siswa-Proyektor Raib Foto: Sekolah Dasar (SD) Kayuringin Jaya 3, Kota Bekasi (Isal Mawardi/detikcom)

Malangpostonline.com  -  Sekolah Dasar (SD) Kayuringin Jaya 3, Kota Bekasi, dibobol maling. Satu unit laptop dan proyektor sekolah raib.

"Laptop dan proyektor hilang. Total (kerugian) bisa Rp 12 juta. Laptop itu isinya nilai siswa sama administrasi sekolah," ujar Kepsek SDN kayuringin Jaya 3, Siti Marsilah, ketika ditemui detikcom di lokasi, Jalan Cendrawasih Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (17/1/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/2) pagi. Mulanya, warga hendak senam pagi di sekolah. Namun warga curiga karena gagang pintu ruangan guru jebol dan dalam kondisi terbuka.

"Setelah disaksikan memang benar (ruangan guru) berantakan kemudian memanggil guru di situ yang (rumahnya) terdekat. Setelah memanggil guru, memang benar ada indikasi pembobolan," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i. dikutip dari Detik.com

Polisi langsung bergerak dan memeriksa lokasi kejadian. Belum diketahui apakah pelaku tunggal atau komplotan.

"Kita juga sedang menginventarisir ada CCTV atau tidak supaya ketahuan berapa orang yang masuk," tutur Imam.

Imam menyebut polisi masih mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. Polisi masih mendalami kasus ini. (isa/gbr/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU