Pria Tak Dikenal Diduga Hendak Perkosa Siswi di Sukabumi

  • 20-02-2020 / 11:27 WIB
  • Kategori:Nasional
Pria Tak Dikenal Diduga Hendak Perkosa Siswi di Sukabumi Foto: Zaki Alfarabi / detikcom

Malangpostonline.com  -   Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di Kampung/Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah diserang orang tidak dikenal pada Selasa (18/2/2020). Beruntung korban yang masih duduk di kelas V tersebut berhasil menendang pelaku dan lari menyelamatkan diri.

Informasi itu dibenarkan Kepala Desa Tanjungsari Dilah Hablilah. Dilah menyebut kondisi korban kini sudah membaik, korban juga sudah melaporkan peristiwa yang menimpanya ke aparat kepolisian.

"Saat kejadian korban sedang pulang sendirian dari sekolah, jarak ke rumah sekitar 3 kilometer. Biasanya diantar jemput keluarganya hanya saat kejadian dia pulang sendiri lewat kebun dan pesawahan," kata Dilah melalui sambungan telepon kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

Aksi penyerangan terhadap korban disebut terkait upaya penculikan. Namun Dilah menduga aksi penyerangan itu dilakukan oleh pelaku yang berniat melakukan pemerkosaan.

"Sepertinya bukan mau nyulik, sepertinya mau memperkosa. Lehernya bekas dipaksa, jari tangan nya patah bengkak. Korban melawan dan menendang alat vital pelaku, setelah itu melarikan diri sambil teriak minta tolong. Saat ini kondisi korban sudah membaik dan sudah membuat laporan polisi," terang Dilah.

Dihubungi terpisah, Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepulrohman membenarkan kejadian tersebut. Kasus itu kini ditangani Polsek Jampang Tengah.

"Korban sudah melapor, petugas sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dan beberapa saksi juga sudah kita mintai keteranga. Pelakunya masih kita lakukan pencarian," uajar Aah.(sya/mso/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU