Pulang Futsal Pelajar di Sukabumi Tewas Dibacok, Pelaku Ditangkap!

  • 22-02-2020 / 09:58 WIB
  • Kategori:Nasional
Pulang Futsal Pelajar di Sukabumi Tewas Dibacok, Pelaku Ditangkap! Foto: Edi Wahyono

Malangpostonline.com  -  Polres Sukabumi bergerak cepat mengusut tewasnya Raisad Laksana P seorang pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Cibadak dengan luka bacokan di punggungnya. Beberapa pelaku diamankan, satu di antaranya sudah mengakui perbuatannya.

Hal ini diungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra kepada detikcom melalui sambungan telepon Sabtu (22/2/2020) pagi. Nuredy menyebut pelaku diamankan sejak malam hingga pagi tadi.

"Selang beberapa jam setelah kejadian pelaku sudah ada yang kita amankan. Ada beberapa orang yang diduga terlibat penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada Jumat (21/2/2020) malam," kata Nuredy. Dikutip dari Detik.com

Baca Juga: Usai Tanding Futsal, Pelajar di Sukabumi Tewas dengan Luka Bacok

Terkait jumlah, motif dan asal para pelakuNuredy mengaku belum bisa menjelaskan lebih lanjut, ia memintadetikcom untuk menunggu hasil pengungkapan anggotanya.

"Lengkapnya belum, nanti kita berikan informasi selanjutnya seiring hasil pemeriksaan anggota. Tapi sudah dipastikan di antara mereka yang kita amankan sudah ada yang mengakui perbuatanntya," lanjut Nuredy.

Lebih jauh Nuredy meminta tidak ada aksi saling balas pasca kejadian tersebut, ia meminta kepada semua pihak untuk menahan diri dan menyerahkan penyelidikan dan pengungkapannya kepada pihak kepolisian.

"Serahkan kepada pihak kepolisian, tidak boleh ada aksi-aksi mengganggu keamanan dan ketertiban yang nanti malah merugikan diri sendiri," tandas Nuredy.

Sebelumnya diberitakan, aksi kekerasan melibatkan pelajar kembali terjadi di Sukabumi, Jawa Barat. Raisad Laksana P seorang pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Cibadak tewas dengan luka bacokan di bagian punggungnya. Pelakunya diduga sekelompok pelajar dari sekolah lain.

Raisad sempat dibawa ke RS Bakti Medicare, Cicurug. Namun nahas nyawanya tak tertolong, ia tewas saat mendapat penanganan medis di rumah sakit tersebut.(sya/ern/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU