Pria di Sulsel Rampas HP Milik Bocah 11 Tahun Lalu Lempar Korban ke Laut

  • 22-02-2020 / 13:12 WIB
  • Kategori:Nasional
Pria di Sulsel Rampas HP Milik Bocah 11 Tahun Lalu Lempar Korban ke Laut ilustrasi tenggelam. (Foto: thinkstock)

Malangpostonline.com  -  Bocah laki-laki berusia 11 tahun di Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), dibuang hidup-hidup ke laut oleh pria dewasa bernama Iwan. Iwan disebut sempat merampas ponsel milik korban sebelum membuang korban ke laut.

"Mereka saling mengenal. Jadi korban dijemput oleh pelaku di satu tempat, setelah jalan, itu yang si pelaku ini minta handphone korban, dirampaslah," ujar Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Bagas Sancoyoning saat dihubungi, Sabtu (22/2/2020). Dikutip dari Detik.com

"Terus yang pelaku ini, itu kan rampasnya di pelabuhan dekat Siwa sana, dekat laut, baru dilempar dia si anak kecilnya ini (korban dibuang ke laut)," sambung Bagas.

Korban tepatnya dibuang pelaku ke laut di Pelabuhan Bangsale, Siwa, Wajo, pada Kamis (20/2) sekitar pukul 18.30 Wita. Beruntung korban selamat setelah berenang ke dermaga.

"Korban ditutup mulutnya lalu dilempar ke laut. Korban yang belum lancar berenang berusaha mendekat tembok anjungan dermaga lalu memanjat tembok dengan kaki berdarah-darah," kata Bagas.

"Di kegelapan malam ia (korban) berjalan menuju ke kafenya Caking (salah satu warga pelabuhan), selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Siwa," sambung Bagas.

Sementara pelaku Iwan diamankan polisi bersama dengan barang bukti sepeda motor dan ponsel milik korban yang dirampas.

"Kita lakukan dulu penyelidikan, apakah ini motifvasinya untuk memiliki (ponsel korban) atau apakah ada perkelahian. Masih kita dalamilah," katanya.(idn/idn/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU