Barang Bukti Artis Vitalia Sesha yang Ditangkap karena Narkoba

  • 26-02-2020 / 21:13 WIB
  • Kategori:Nasional
Barang Bukti Artis Vitalia Sesha yang Ditangkap karena Narkoba

Malangpostonline.com - Artis Vitalia Sesha ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sejumlah barang bukti diamankan polisi dari artis FTV dan juga model majalah dewasa itu.

"Barang buktinya ada narkotika dan psikotropika," ujar Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom, seperti dikutip Detik, Rabu (26/2/2020).

Vitalia Sesha ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Dia ditangkap bersama seorang pria yang ternyata adalah kekasihnya.

"Namanya Andre, pacarnya," imbuh Maulana.

Saat ini Vitalia dan Andre masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Polisi masih terus mengembangkan keterangan Vitalia untuk mencari pemasoknya.

Vitalia Sesha bukan sekali ini tertangkap narkoba. Artis bernama lengkap Andi Novitalia ini pernah ditangkap dalam kasus serupa pada 2015.

Penangkapan Vitalia menjadi kontroversial saat itu, setelah dirinya berpose bareng AKBP Benny Alamsyah, Kapolsek Pademangan pada saat itu. Polsek Pademangan di bawah kepeminpinan AKBP Benny Alamsyah saat itu yang menangkap Vitalia Sesha.(mei/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU