Update Pasien Corona di Jatim, Ada 12 ODP dan 6 PDP

  • 17-03-2020 / 14:13 WIB
  • Kategori:Nasional
Update Pasien Corona di Jatim, Ada 12 ODP dan 6 PDP Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Jawa Timur Heru Tjahjono/Foto: Faiq Azmi

Malangpostonline.com  -  Sejauh ini ada total 12 pasien ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan 6 pasien PDP (Pasien Dalam Pengawasan) corona di Jawa Timur. Data tersebut terkonfirmasi per-Senin (16/3/2020) malam.

"Yang terkonfirmasi total ada 18 orang dengan rincian 6 PDP. Sementara 12 untuk ODP," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Selasa (17/3/2020).

Khofifah mengatakan pada Senin (16/3/2020) malam, ada tambahan pasien yang datang di RSU dr Soetomo Surabaya. Namun, ia belum mengetahui apakah pasien tersebut masuk dalam ODP atau PDP.

"Saya dengar Senin malam ada yang datang 2 pasien. Belum tahu itu PDP atau ODP di Soetomo. Coba dikonfirmasi kepada dr. Joni (Dirut Soetomo)," pungkasnya. Dikutip dari Detik.com

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Jawa Timur Heru Tjahjono menyampaikan data kemungkinan akan berubah karena masih ada rapat pada Selasa (17/3/2020) siang ini.

"Saya tidak bisa menyampaikan ini, karena hari ini data masih ada yang masuk. Kita rapat ada berapa tambahan, nanti kita sampaikan biar masyarakat aman nyaman," terang pria yang juga menjabat sebagai Sekdaprov Jatim tersebut.

Sementara untuk saat ini digelar rapat terbatas terkait penanganan virus corona di Jawa Timur. Rapat diadakan di Gedung Negara Grahadi dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Selain itu ada para pimpinan kepala dinas di Jatim seperti Kadinkes Herlin Ferliana. Juga hadir Dirut RSU Soetomo, dr Joni Wahyuhadi. (iwd/iwd/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU