Pasien Positif Corona di Jawa Timur Jadi 8 Orang, Satu Meninggal

  • 18-03-2020 / 14:59 WIB
  • Kategori:Nasional
Pasien Positif Corona di Jawa Timur Jadi 8 Orang, Satu Meninggal Gubernur Khofifah dan Dirut RSU dr Soetomo (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Malangpostonline.com  -  Pasien positif virus corona atau Covid-19 di Jawa Timur menjadi 8 orang. Sebelumnya, Selasa (17/3) Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyebut ada enam pasien di beberapa rumah sakit Surabaya, kini Khofifah menyebut ada dua pasien di Malang.

"Kemudian hasil swab yang positif, seperti yang kemarin saya sampaikan ada enam itu yang diperiksa di Tropical Disease Center Unair dan ada dua yang diperiksa di Litbangkes Kemenkes. Yang enam dari Unair itu di rumah sakit di Surabaya, dan yang dari Litbangkes Kemenkes itu dua-duanya dari RSU Saiful Anwar Malang (RSSA)," papar Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (18/3/2020).

Selain itu, Khofifah memaparkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) menjadi 29 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menjadi 11 orang.

"Saya ingin sampaikan kepada teman-teman updatenya adalah melihat bahwa perkembangan jumlah kasus covid 19 ini sangat dinamis dan saya ingin menyampaikan updatenya bahwa pada hari ini jumlah ODP 29 orang di Jawa Timur dan jumlah PDP 11 orang," imbuhnya.

Sementara dari data yang dihimpun, satu orang pasien positif corona di Malang telah meninggal dunia. Hasil tes positif ini baru keluar setelah pasien tersebut meninggal dunia.(hil/fat/dtk/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU