Gubernur: Kota Malang Tambah 1 Positif Corona

  • 29-03-2020 / 18:26 WIB
  • Kategori:Nasional
Gubernur: Kota Malang Tambah 1 Positif Corona TERUS BERGERAK: Gubernur Khofifah menyebut Minggu sore ini, ada tiga tambahan daerah zona merah Covid-19 Pamekasan, Jombang dan Banyuwangi. (HARY SANTOSO/MPO)

Malangpostonline.comSURABAYA – Dinamika perkembangan kasus Covid-19 di Malang Raya, terus bergerak. Minggu (29/03), sampai pukul 16.00 WIB, jumlah positif Covid-19 bertambah 1 orang. Sedang pasien sembuh ada 2 orang.

Hal di atas diungkapkan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kepada wartawan di Gedung Negara Grahadi, Minggu petang. ‘’Hari ini juga kami bersyukur ada 5 orang yang sembuh. Yaitu 3 orang dari Surabaya dan 2 orang dari Malang,’’ rinci Khofifah.

Secara detail, Khofifah menyebutkan, jumlah positif Covid-19 di Jatim bertambah menjadi 13 orang menjadi 90. Kenaikan ini juga diikuti jumlah (ODP) Orang Dalam Pemantauan sebanyak 5.071 orang. Dan jumlah PDP (Pasien Dalam Pengawasan) membengkak menjadi 336 orang.

Tambahan 13 positif itu selain kota Malang disumbangkan Surabaya 1, Sidoarjo 1, Jember 1, Banyuwangi 1, Pamekasan 1, Tulungagung 1, Situbondo 2, Lumajang 2, Blitar 1 dan Jombang 1 orang.

‘’Kami juga ikut berduka, karena per hari ini, ada yang 3 orang yang meninggal dunia. Yaitu 1 dari Surabaya, 1 dari Magetan dan 1 dari Gresik,’’ kata Khofifah didampingi Heru Tjhyono, Ketua Satgas Covid-19 Jatim.

Ditambahkan dia, beberapa daerah di Jatim mulai hari ini masuk dalam daftar zona merah Covid-19. Yaitu Kabupaten Pamekasan, Banyuwangi dan Jombang. ‘’Ini tambahan zona merah, karena per hari ini ada yang terkonfirmasi positif Corona,’’ pungkasnya. (has)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : Hary Santoso
Uploader : slatem
Penulis : has
Fotografer : has

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU