Hari Ini 3 Pasien Surabaya Sembuh dan Balik ke Rumah

  • 30-03-2020 / 18:08 WIB
  • Kategori:Nasional
Hari Ini 3 Pasien Surabaya Sembuh dan Balik ke Rumah

Malangpostonline.comSURABAYA – Jumlah pasien sembuh di Jatim terus menunjukkan prestasi menggembirakan. Update perkembangan Covid-19 di Jatim, Senin (30/03), 3 orang dinyatakan sembuh. Semuanya pasien dari RS Dr. Soetomo Surabaya.

‘’Kami terima kasih kepada tenaga medis di RSUD Dr Soetomo. Karena ketiganya terkonfirmasi sudah pulang ke rumah masing-masing,’’ kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Senin petang.

Kemudian untuk pasien positif Covid-19 di Jatim bertambah 1 dan total menjadi 91 orang. Tambahan ini berasal dari pasien di Situbondo. Peningkatan pasien positif ini juga dibarengi yang meninggal dunia juga 1 orang berasal dari Pamekasan.

‘’Untuk update PDP (Pasien Dalam Pengawasan) total menjadi 336 orang. Sedang ODP (Orang Dalam Pemantauan) naik cukup tinggi menjadi 5.812 orang,’’ rinci Khofifah dengan tetap mengajak masyarakat untuk menerapkan social distance dalam kehidupan sehari-hari.

Ditambahkan Khofifah, berdasarkan rapid test di Jatim hasilnya 28 positif Covid-19. Tetapi, konfirmasi 91 positif Covid-19  itu pengumuman dari pemerintah pusat. ‘’Jadi yang berhak mengumumkan yang positif itu hanya pemerintah pusat,’’ pungkasnya. (has)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : Hary Santoso
Uploader : slatem
Penulis : has
Fotografer : has

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU