Kasus Covid-19 di Jatim dan Malang Raya Stagnan

  • 02-04-2020 / 18:40 WIB
  • Kategori:Nasional
Kasus Covid-19 di Jatim dan Malang Raya Stagnan

Malangpostonline.comSURABAYA – Pasien positif Covid-19 di Jatim, Kamis (02/04) sore, tidak mengalami penambahan sama sekali. Sama seperti Rabu kemarin, jumlah kasus positif Covid-19 di Jatim tetap 103 orang.

‘’Orang yang masuk dalam PDP naik dari 536 menjadi 686, dan yang ODP naik dari 7328 menjadi 8395,”  kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Kamis petang.

Disebutkan dia, seluruh masyarakat Jatim diimbau tetap tinggal di rumah sesuai anjuran pemerintah. Tujuannya sudah jelas untuk kebaikan bersama. Karena untuk menghentikan laju perkembangan virus Corona caranya memutus mata rantai penularan.

‘’Sementara itu, sampai hari ini, pasien yang sudah sembuh total ada 22 orang atau setara 21,3 persen. Dan yang meninggal ada 11 orang atau setara 10, 6 persen,’’ pungkas  Khofifah dengan menyebut Pemprov meluncurkan Radar Covid-19  menggunakan aplikasi WhatsApp.

Kemudian perkembangan data kasus Covid-19 di wilayah Malang Raya, juga mengalami stagnanasi. Jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan PDP (Orang Dalam Pengawasan) di Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu tidak bergerak. (has)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : Hary Santoso
Uploader : slatem
Penulis : has
Fotografer : has

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU