Pakde Karwo: Selanjutnya Kereta Ini Dilanjutkan Bu Khofifah

  • 12-02-2019 / 14:03 WIB
  • Kategori:Pemerintahan
Pakde Karwo: Selanjutnya Kereta Ini Dilanjutkan Bu Khofifah KOMPAK: Pakde Karwo bersama Bude Karwo dalam keharmonisan bersama Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak dan Arumi Bachsin di Gedung Grahadi, Senin malam.(HARY SANTOSO/MPonline)

SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo berpamitan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Di depan perwakilan masyarakat Jatim di Gedung Negara Grahadi, Senin malam, mohon undur diri karena telah 10 tahun memimpin Jatim.

‘’Saya bersama istri, Pak Wagub dan Bu Fatma, mohon pamit. Kereta atau kapal ini akan dilanjutkan oleh Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak,’’ ucap Pakde Karwo saat pamitan di depan Forkopimda,  Bupati/Walikota, dan tokoh masyarakat di Gedung Grahadi, Surabaya.

Disebutkan dia, banyak kenangan manis dan pengalaman berkesan selama memimpin Jatim. Diantaranya, masyarakat Jatim dewasa dalam berdemokrasi. Berpikiran terbuka serta mampu hidup berdampingan secara damai.

‘’Masyarakat Jatim yang plural, dapat berjalan bersama dan saling berdampingan, serta terbuka atas hal-hal baru yang baik,’’ puji Pakde Karwo dengan menyebut inilah cerminan Indonesia yang dicita-citakan para pendiri bangsa.

Gubernur kelahiran Madiun ini juga mengatakan, dirinya bersyukur dikelilingi orang-orang hebat. Khususnya tokoh masyarakat, tokoh agama yang sudah bekerjasama dengan solid. Ini dibuktikan saat Jatim memiliki program penghapusan lokalisasi dan membentuk Ikatan Dai Lokalisasi (Idial).

‘’Alhamdulillah, terakhir 2016 lokalisasi di Mojokerto ditutup. Total ada 47 lokalisasi yang dihapus,’’ rincinya.

Ikut hadir dalam acara ini Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Patrawansa, WAgub Jatim terpilih Emil Dardak beserta istri, Arumi Bachsin. (has)

 

 

Editor : Hary Santoso
Uploader : HAS
Penulis : HAS
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU